Prolog dan Epilog

pertama dan terakhir, saya pengen ngomong semua desain yang ada disini dibuat diatas sehelai kertas file atau isi binder type AD 168 30 lines 6 mm. dan dibuat memakai pensil HB yang hasil goresannya tipis sehingga mudah dihapus oleh penghapus biasa maupun penghapus khusus komputer, lalu dilanjutkan dengan penimpaan tinta di sketsa yang telah jadi (hasil pensil HB) memakai pulpen standard 1000 techno (murah ko' cuma 1000 perak), karena tinta tsb sifatnya tebal dan tidak mudah putus2 jika menggoreskannya di atas sketsa hasil pensil HB maupun 2B. untuk pewarnaan, saya hanya memakai spidol merk snowman biasa.

begitulah kronologisnya pembuatan desain ini, dengan bahan2 yang murah meriah (i'm poor prince^^). mungkin banyak yang bertanya seperti ini: "kenapa tidak pakai software khusus desain aja di komputer? ', saya hanya bisa menjawab "saya tidak lancar menggunakannya!". kalau software pemrograman, "hayo^^". bagi teman2 yang ingin memesan desain (manual) buatan saya, sms ja di 085224015436. dan bagi kalian yang ingin menagmbil (mengcopy)  gambar ini, silakan saja, karena semua gambar disini hanyalah contohnya karena blueprint yang asli dan original ada pada saya. tapi bila ada yang menyalahgunakan desain ini (misal: mengklaimnya menjadi milik sendiri dan mempublikasikannya dalam bentuk desain untuk kostum (bagi perncang busana) atau menjadikannya sebagai tokoh dalam komiknya (bagi komikus) ) dan sampai pada mata saya, saya tidak akan tanggung2 menuntut anda.

cukup sekian dan terimakasih.

One Response so far.

  1. Anonymous says:

    Wah bagus anak muda, hihi.. berasa tua, *Dijitak* Teruslah berkarya, & Semangat!!!!

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....