Vampire hunter (chinese)

Melanjutkan design-design para pemburu vampir sebelumnya, ini aq gambarkan pemburu vampir dari china...(untuk penggemar gambar-gambar cewek...sabar...aq juga udah gag sabar pengen nampilin postingan design cewek...cekakakak) vampirnya pun ala china...sayangnya mo gambar vampirnya tapi gag menemukan pose yang bagus...yahhh jadi saya gambar pemburunya ja...toh plus peti matinya juga....tak lupa aq  gambar bajunya bermotif ying-yang, klop banget posenya...seakan nantangin gituh...



8 Responses so far.

  1. frizzy says:

    Si vampir anak nakal!!!
    Kok vampirnya kurang sexy sob.
    Keep having a great idea...

    Cheers, frizzy.

  2. tyas says:

    padahal kalo mo gambar vampirnya tinggal liat foto diri aja... hehehe... becanda, Jar....

  3. JHONI says:

    seperti biasa naizz art brur.....boleh minta digambari badut gak...tapi yang jahat (badut setan gitu)
    hehehehe mau bikin komik dg hantu badut.....
    LUV PISS

  4. Kok dia sinis sekali ngliat aku ya?

  5. gambarnya detil ya. good job broo.

  6. Q_XidiX says:

    kaya di film china

  7. JohnThor says:

    Huruf-huruf china yang nempel di situ artinya apa ya..?

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....