Vampire hunter (rumanian)

ini nih...gambar yang paling banyak disukai sama temen 2 aku......klop banget posenya .....mereka bilang begitu...trus peti matinya pun pas sma caharacter orangnya....buatku ini gambar yang paling banyak  menghabiskan spidol hitam.....gimana gak...lihat aja sendiri....tapi aku gag nyesel telah menghabiskan spidol (abis ane miskin bo...!)...toh hasilnya memuaskan....


7 Responses so far.

  1. karakternya mirip kayak gara yg di naruto....
    kalo gara mbawak kendi pasir
    klo ini mbawa peti mati ....

    terus berkarya brader....
    smangad

  2. This comment has been removed by the author.
  3. cheat says:

    Bagus² Picture nya

  4. mogrika says:

    rada mirip gaara sih, tapi cocok bgt nih kalo jadi chara di soul eater

  5. Kenapa tuh,.. lagi nglamun barang dagangannya gak laku yah,.. hahahahaha :))

  6. wah boleh dah sob,, karakternye q liat oke2 semua,,
    bedewei biar lbh semangat lagi,,
    q ingin memberikan The Spirit AWARD utk mu Sob,,
    http://genx4shared.blogspot.com/2009/04/award4shared-spirit-award-for-bloggers.html
    di ambil ya,,
    Thanks,,
    Keep Spirit n Happy Blogging ^_^
    by->Adrianz

  7. JohnThor says:

    Saya suka gothic style-nya...

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....