DOMAIN DOT COM GRATIS...!


hyperwebenable.comKalau dengar ada subdomain yang gratis tentu saja tidak aneh tapi sekarang kamu bisa mendapatkan domain dot com dengan gratis. Setahu kita dot com itu adalah top level domain dan kalau mau memiliki domain dot com tentunya kita harus membayar sekitar Rp100.000 pertahun ke perusahaan registernya. Tapi ini ada penawaran menarik karena ada perusahaan di internet yang menawarkan domain dot com gratis, namanya Hyperwebenable. Hyperwebenable dapat memberikan domain gratis lengkap dengan segala fiturnya seperti script untuk membangun website misalnya. Mereka dapat membuatkan website dengan domain sendiri misal namaanda.com. Anda juga bisa memiliki email dengan domain anda sendiri misal anda@domain.com.



daftarkan blog anda ke hyperwebenable:
1. Dapatkan Free website, mendapatkan yoursitename.com bukan yoursitename.blogspot.com.
2. Membangun penuh baku konten situs dan melancarkan kuasa situs Anda.
3. Menyediakan ribuan pengguna blog untuk Anda.
4. Buat sendiri situs jaringan sosial seperti orkut.com atau facebook.com.
5. Uang, uang dengan membuat situs Web Anda.
hyperwebenable penawaran :
1. Free website pilihan anda (yoursitename.com).
2. 1GB dari Web host untuk website Anda.
3. Unlimited bandwidth.
4. Unlimited email (info@yoursitename.com, contact@yoursitename.com).
5. Skrip pilihan Anda (Blog, CMS, Forum ..).
6. Dukungan teknis melalui email untuk website Anda.
7. Tips & trik untuk meningkatkan peringkat halaman dan lalu lintas.
Semuanya itu gratis tanpa biaya tapi untuk mendapatkannya tentu saja pasti ada syarat-syarat tertentu untuk dapat menggunakan jasa mereka, yaitu kalau kamu sudah memiliki website dari mereka, kamu wajib menempatkan 2 banner dan satu text link iklan mereka dibawah setiap halaman website kamu. disamping iklan dari mereka, kamu bebas menaruh iklan untuk kamu sendiri seperti adsense misalnya. Untuk mendapatkan domain dot com ini kamu harus menunggu persetujuan dari mereka apakah memenuhi syarat atau tidak. Silakan coba saja daftar lumayan kan dapat domain dot com gratis siapa tahu dapat. Silakan klik disini untuk Daftar.






berikut kutipan perjanjian jika anda mendaftar di situs mereka :
"HyperWebEnable berhak untuk menolak atau menerima aplikasi Anda sendiri kebijaksanaan. Situs Pendaftaran kebijakan: Website atau nama domain dialokasikan untuk Anda akan terdaftar di bawah HyperWebEnable.com. HyperWebEnable memiliki hak untuk menghapus disukai konten di situs web. HyperWebEnable akan menonaktifkan Anda jika situs Anda tidak memenuhi persyaratan dan kebijakan dari HyperWebEnable. HyperWebEnable berhak untuk mendaur ulang nama domain yang dialokasikan untuk Anda jika sudah dinonaktifkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang penggunaan layanan kami, silahkan melihat persyaratan dan kondisi kami link. Aturan dan Persyaratan: Domain harus aktif dan harus menghasilkan lalu lintas yang diperlukan. Website harus menghasilkan lalu lintas dari 100 halaman dilihat per hari atau 3.000 halaman dilihat pada rata-rata bulanan. Pengguna akan diberi tenggang waktu 45 hari untuk menghasilkan lalu lintas ini setelah website alokasi . HyperWebEnable.com berhak untuk menonaktifkan account Anda jika Anda tidak memenuhi persyaratan minimum lalu lintas. Iklan di website: Pengguna dapat menempatkan iklan mereka di domain dialokasikan dalam ruang yang dialokasikan. HyperWebEnable juga akan menampilkan iklan di situs Web Anda di tempat reserved . HyperWebEnable berhak untuk mengubah iklan-kebijakan penempatan. Konten Kepemilikan: Pengguna adalah sepenuhnya bertanggung jawab untuk konten pada domain dialokasikan untuk pengguna. HyperWebEnable tidak bertanggung jawab atas semua konten pelanggaran pada pengguna situs. konten yang melanggar tidak akan ditampilkan pada dialokasikan domain Anda. Penyalahgunaan konten situs dan kebijakan harus ditangani dengan serius. Penggunaan Syarat dan kondisi: HyperWebEnable berhak untuk menonaktifkan situs anda jika situs tidak aktif atau telah lalu lintas rendah. domain yang akan digunakan kembali / didaur ulang atau diberikan kepada pengguna lain pada kebijakan dari HyperWebEnable. Situs akan dinonaktifkan jika pengguna menghapus atau memodifikasi konten ditempatkan oleh HyperWebEnable.com pada domain Anda. Pengguna tidak akan diberikan C Panel. Layanan: Semua layanan yang disediakan oleh HyperWebEnable adalah gratis. Pengguna tidak diperlukan untuk membayar pendaftaran domain, hosting dan bandwidth. Pengguna tidak diharuskan untuk membayar pembaruan nama domain. Dukungan teknis akan diberikan kepada pengguna melalui Email. HyperWebEnable berhak untuk mengubah kebijakan pengguna kesepakatan apapun di waktu kebijaksanaan sendiri."





17 Responses so far.

  1. Unknown says:

    gileeee, vice inpo neeeh..
    thanks sobat

  2. wow, domain gratiss brow
    OK banget tuh

  3. mantap cuy..
    tapi ya.. gt deh namanya aja gratisan...

  4. wah boleh juga tuh, tapi kok blog ini belum coba kesitu? apa gak mau pake dot com yach? :D

  5. Gilank says:

    Wah2 thanks infonya! :)

  6. Rayza says:

    punyaku kan juga dot com gratis coy....
    cuma depannya ada embel² blogspot.... hahahahaha.....

  7. ardi33 says:

    terus kalo pake domain dari hyperwebenable.com kenapa loe enggak sob???hayoooo....

  8. rahul says:

    susah banget itu... www.indoirc.cn aja cuma dapet rata2 50 user perhari

  9. sekalinya ga desain,. sharing info bagus seperti desain2nya:) saya coba dulu deh boss,.. good info,.
    ini baru blogger sejati yang berbagi info

    Kampanye Profesionalisme Blogger 2009
    keep blogging bro !

  10. infonya ok nih, tapi masih ada embel2nya juga ya...

  11. mayaozk says:

    boleh niy, lsg ke tkp deh..

  12. gdpermana says:

    benr sob kata ghustie samosir,,hehe kenapa ga lo coba sob???hehe

    pengen nyoba euy..

  13. Unknown says:

    wow keren infonya dan baru tahu aq sob bisa com aja ya...makasih sob dah mampir

  14. Wah enak nih,.. kalo pingin domain murah kayak punyaku yang bundeg? bisa mas cuman 1.19$ aja di godaddy :D pake kupon biar murah :D btw kok PRnya di bawah tuh masih nol padahal PR fajardesign udah 2 lho,.... :D

  15. Linda says:

    thanks infonya sob....
    sekalian mo ucapin selamat yaaa...
    tetap semangat ngeblognya...

  16. Info bagus...
    Tetapi untuk newbie seperti saya agak susah juga untuk memenuhi target minimum 3000 visitor/bulan. Harus kerja keras.... Ada yang punya ide cara untuk penuhi target tersebut ???

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....