Orange blossom

Ini design aku buat sudah lamaaa...banget... kira kira setahun yang lalu...sekarang aku bisa pamerkan kepada para pengunjung blogku..hahaha..( sombong amat sih..). aku terinspirasi dengan cinta laura di salah satu iklan kartu cellular yang dibawanya (sengaja aku tidak sebutkan merknya,,ntar dikira promo lagi)..dia (cinta laura) saat itu memkai pakaian yang sekarang aku gambar...bedanya di bagian pinggangnya agak lebih ketat (bukan agak lagi,,emang ketat), nah aku buat longgar seperti rok pada umumnya...biar tertiup angin melambai lambai gimana gituh^^...neh bedanya lagi pakain yang cinta laura pakai saat itu warnanya hanya orange biasa...sekarang lihat,,aku tmbahkan motif bunga-bunga..biar terlihat lebih girly gimana gituh...dan perbedaan yang paling mencolok adalah,,,,wajah characternya...!!! (yaeyalah,!!)


6 Responses so far.

  1. ' Li ' says:

    kereennn....jago ya kamu...^^

  2. tyas says:

    oke bangeeet... mukanya bisa dibikin kayak mukaku gak ya? hehe...

  3. Johanas says:

    wah keren ,tampak feminim

    dan WAW...

    DIa wanita(ya iyalah)

    Bagus2 gambarnya , aku coba gambar dirumah tapi jelek mulu T____________________T

    Keep posting bro

  4. PakGuruSd says:

    Sayang anginnya kurang kenceng mas ckakak...

  5. knowledge says:

    nice info, save your culture

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....