Puteri Keraton

"punten kanjeng putri...mo lewat"....halah2....design disamping terinspirasi dari puteri keraton jogjakarta dengan pakaian kerajaannya...( ini hanya imajinasinya saja loh, saya tidak tahu bagaimana bentuk wajah, tubuh, pakain keluarga keraton sang putri salinya..)....bagian paling rumit dari design disamping yaitu saat bagian pengerjaan motif batik yang sebenarnya sederhana....tapi butuh ketilitian....sebenarnya banyak sekali budaya indonesia yang bisa kita expose....tunggu design budaya-budaya indonesia berikutnya...^^

8 Responses so far.

  1. frizzy says:

    Kayaknya aku mulai paham orientasi kamu sob.
    Samalah ma aku hehehe...

    Cheers, frizzy.

  2. a2i3s says:

    wah mantap niy, hehe... terutama liat anunya, *Halahh...

  3. bunda says:

    wah kalo di pigura pastina keren banged

  4. tyas says:

    hehe.. bagus.. tp ada yg mau tumpah tuh...

  5. Johanas says:

    Keren dah!

    Putry keraton terseksi yang gw liat , JuPe aja lewat deh.....

    Pokoe keep posting bro

  6. BAM says:

    Mantapp.... wajahny perlu d koreksi dikit sob... coba klo gayanya manga... pasti keren... :ngiler:

  7. Bagus bagus,.. tapi mata ama buah dadanya ke gedean tuh,.. :D

  8. JohnThor says:

    Wah sepertinya "barang"-nya mau loncat tuh...

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....