BLOG COMPETITION 2009 : Aku Untuk Negeriku

Aku untuk Negeriku, Bugiakso Blog Competition 2009
Berhenti sejenak untuk tidak Menulis Postingan design ( tangannya lelah gambar ajah..hha ), aku coba ikut ikutan blog competition,,situs ini bernama bugiakso.com
ini merupakan contest pertama yang aku ikuti setelah mencari contest contest yang banyak di kalangan blogger,,,apalagi hadiah utamanya menggiurkan....laptop bro!!! yah namanya juga iseng iseng berhadiah, kalau menang ( walau gak yakin ) ya syukur klo kalah ya gak papa, ini pengalaman pertamaku, berikut saya tampilkan persyaratan yang diajukan mereka....




Daftarkan Blog

Waktu Pendaftaran:
  • Pendaftaran dibuka mulai tanggal 12 Januari 2009 jam 08:00 WIB dan akan ditutup pada tanggal 12 Februari 2009 jam 17:00 WIB.
Registrasi, Kondisi dan Ketentuan yang berlaku:
  • Warga Negara Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, yang punya blog sendiri.
  • Blog yang diikutsertakan berbahasa Indonesia.
  • Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan email ke lombablog@bugiakso.com dengan subject : REGISTRASI BBC 09 (NAMA LENGKAP ANDA). Contoh : REGISTRASI BBC 09 BUGIAKSO
  • Isi dari email Anda harus berisikan informasi berikut:
    - Nama Lengkap
    - Blog URL
    - Alamat Email
    - Nomor Mobile Phone
    - Tanggal Lahir
    - Umur
    - Kota Tempat Tinggal
    - Pekerjaan
  • Peserta diwajibkan memasang banner lomba yang telah disediakan.
Biaya Registrasi:
  • Bebas biaya pedaftaran.

Aturan Pengiriman Link Artikel

berikut kutipan dari situs mereka : 
Rekan bloggers,
Beberapa blogger yang sudah mendaftarkan dirinya ternyata sudah ada yang mengirimkan link artikel kepada kami. Dalam beberapa saat ke depan, kami akan tampilkan link tersebut di sini.
Dengan ditampilkannya link tersebut di sini, ada harapan besar dari kami. Pertama, agar kita semua bisa saling berinteraksi dan berbagi. Baik itu pikiran, ide maupun kreasi sesama blogger anak negeri. Harapan lain yang ingin kami tuju adalah adanya kesempatan yang sama terhadap semua peserta kompetisi. Blog yang masih sedikit pengunjungnya akan bisa juga dikenal oleh rekan-rekan peserta yang lain. Dan blog yang sudah memiliki basis pengunjung akan menjadi semakin dikenal pula.
Khusus untuk pengiriman link artikel yang akan diikutsertakan dalam kompetisi, kami mohon para peserta (yang sudah membuat artikel dan belum mengirimkan link artikelnya) untuk segera mengirimkannya ke kami via email dengan subject : LINK ARTIKEL BBC09 (NAMA ANDA).
Bagi yang belum, tetaplah berkreasi dan jangan lupa untuk mengirimkan linknya ke kami.
Happy blogging,
- Tim BBC09


Aturan Baru : Satu Peserta Satu Blog

Rekan bloggers,
Apresisasi yang tinggi dari kami bagi rekan-rekan semua yang berantusias tinggi dalam mengikuti kompetisi ini. Saat ini, sudah lebih dari 100 blogger yang sudah mendaftarkan dirinya. Beberapa sudah mengirimkan link artikelnya dan beberapa lainnya belum.
Bagi rekan-rekan yang sudah mendaftarkan dirinya dan namanya belum muncul di daftar peserta, harap bersabar. Kami berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan update secepatnya. Hal yang sama juga kami sampaikan kepada rekan-rekan yang sudah mendaftarkan dirinya dan memasang banner tapi link dan nama blognya belum muncul. Kami berusaha yang terbaik sehingga rekan-rekan juga bisa saling berbagi.
Khusus untuk rekan-rekan yang memiliki beberapa blog dan mendaftarkan lebih dari satu blog, bersama ini kami informasikan bahwa ada aturan baru yang kami tetapkan yaitu Satu Peserta Satu Blog. Tanpa ingin mengabaikan antusiasme dan semangat rekan-rekan semua, kami ingin bahwa semuanya memiliki kesempatan yang sama. Perlu kami informasikan bahwa penilaian tidak berdasarkan jumlahnya blog yang didaftarkan, tetapi lebih pada content. Disinilah rekan-rekan semua berbagi kreativitas dan kemampuan.
Untuk itu, bagi yang sudah mendaftarkan lebih dari satu blog, pilih blog kalian yang terbaik. Dan informasikan pilihan itu kepada kami via email.
Happy blogging,
- Tim BBC09


ya sudahlah ini mah sama saja saya copy tulisan mereka di blog saya, untuk lebih jelasnya, lihat ja disini



One Response so far.

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....