Modifikasi Total

Ini adalah gambar templateku sebelum dimodifikasi

lihat yang ini setelah dimodifikasi..., beda banget kan..?




ya...awalnya akupun tak menyangka,,,blogku ini bisa sebagus ini tampilan templatenya (menurutku..hhe). dimulai dari warna yang aku ubah dari abu-abu jadi putih polos,,,simple!!!. lalu berlanjut ke horizontal menu navigasi yang aslinya berwarna biru muda aku ganti dengan warna merah darah yang aku adaptasikan dari passionduored blogger kreasi eblogtemplates lalu bagian body belakang yang aku ubah menjadi hitam gelap. lalu penambahan elemen diatas posting yang dijadikan tempat aku biasa menaruh adsense, lalu bagian footer yang aku tambahkan menjadi 3 kolom dan kuubah warnanya menjadi merah darah dst.....dari templates yang sederhana ini buatan template unik aku bisa berkreasi semau aku asal tidak menhilangkan link pembuat template originalnya....

3 Responses so far.

  1. Wah seeep, terus semangat....

  2. Anonymous says:

    mantabz,... bagi bagi donk ilmunya,.. :D

  3. Unknown says:

    wee...sobat bagus kok template abu2 brubah putih...salamsukses slalu sob

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....