Perempuan Dayak

new design from fajardesign
™. saya mengambil konsep Perempuan Indonesia lagi dengan pakaian adat mereka, dan kali ini adalah adat dayak...mungkin banyak yang belum tahu kalu adat dayak terbagi dalam beberapa sub-sub adat...ini salah satunya...
dalam design aku tambahkan seperangkat (cieehh seperengkat...^^)busur dan anak panahnya...kalu dunia game sih istilahnya archer...(iya kali ya ?!), tempat anak panahnyapun aku gambar dengan motif ukiran totem khas dayak...ditambah posenya yang dilihat dari belakang agak kesamping...pas banget.^^

8 Responses so far.

  1. frizzy says:

    Wah punya cewek pakaian lengkap kayak gini bisa nakut2in preman ma penjahat nih. Mantaff lah, kapan aku bisa dapat yang kayak gini yaa...

    Cheers, frizzy2008.

  2. hha...saya juga mau yang kayak gini mah...^^

  3. Hapi says:

    Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

  4. @hapi

    thanks for the information, but I already use^^

  5. Fandhie says:

    heheheh kreatif.. tp org dayak keknya ngga kenal senjata panah deh :D

  6. perasaan senjata khas suku dayak nggak ada yang pakai panah tu????? suku dayak mana ya yang pakai panah???

    kalau gambar yang realistis dong...jangan buat terkejut

  7. Asli Indonesia punya nih,.. :D

  8. JohnThor says:

    Klo suku dayak beneran biasanya pake santet langsung,..nggak usah pake senjata..hehehe

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....