Perempuan Solo

"waduh...waduh...waduh,,cah ayu...cantik nemen sih sampeyan...eits...jangan marah gitu dong sampe ngeluarin keris..."......*penulis stress berat*
wakakakak...itu sedikit intro posting yang gag pantes di baca oleh semua pengunjung blog ane.....ini nih satu lagi design perempuan indonesia dengan pakaian tradisionalnya...gimana..? bagus gak...? mungkin ada yang kurang...kurang apa ya..?....kurang melorot bajunya ya?   *Penulis stress berat*....ya sudahlah....nikmati sajalah pandangi...dan jangan pernah bosan...
butuh desain2 kostum..? contact aku saja......hhe*promosi*

10 Responses so far.

  1. frizzy says:

    Wah, mata melotot terus ni sob, kalo beneran ada di jalan. Hidup perempuan Solo...
    Solo ne ndi mbakyu???

    Cheers, frizzy2008.

  2. wah boleh juga neh,, karyanya,, hebat bos,,

  3. david says:

    wah kalo yg begituan makin suka aQ

  4. hha...makasih semua...lihat juga design2 yang laennya dong..^^

  5. guruIT says:

    ini mah west solo. Modern of Solo

  6. mantabs,... itu ada yang keliatan :D saking pundi nggih mabk yu?

  7. bejo says:

    cantik juga wong solo...

  8. JohnThor says:

    Gambar-nya yahut bos..coba kalo di solo ada yang gitu beneran..pasti sudah digrebek FPI hehehe

  9. kok kaya aku sih..? cuma wajahnya ga gitu..., hehehe...., ganti wajahnya biar cantik...

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....