Sakura Falls

haaahhh....gak gambar sehari rasanya gimana gituh...(kayak sayur tanpa kuah)---bukan sayur dong namanya---,,,halah2 ngaco...ini nih postingan design terbaru saya,,,saya mengambil konsep japanese gituh...tepatnya samurai cewek...jadi terlihat anggun dan kuat kan...?pencinta manga pasti tahu sudah banyak karakter cewek samurai yang bagus bagus,,,kini saya mencoba membuatnya versi saya sendiri...pedangnya pun aq panjangkan seperti tombak,,,(emang tombak ahh,,bukan pedang)...motif kimononyapun aku gambar khas jepang banget, sakura berguguran....ada yang "lebih" dari gambar ini...dimana coba..? tebak...!...yah cukup tulisannya...silakan pandangi ampe puassss

7 Responses so far.

  1. ha3.. designya keren..emang dah hobi y bro.

  2. frizzy says:

    Kelebihannya bikin berasa banget tu sob hahaha.
    Jepang emang top deh, lho kok? Kapan2 ke jepang bareng ya sob, nyari yg kayak gini.
    Keep your great creativity...

    Cheers, frizzy.

  3. Mantabs... kombinasi warnanya juga ngepas...

  4. gdpermana says:

    dada tu cewe mantep juga..hihihi
    kimono oke tapi itu pedang atau tombak ato buat ngambil mangga tetangga?? hehe piss.. tapi oke design nya..

  5. Johanas says:

    uh....

    Dadanya....

    Keren bro ,Bikin otak gw ngeres... ufufufu

  6. tyas says:

    keren tuh, fajar.... kok jadi kayak aku ya... halah, sok imut... kecuali di 'lebih'nya itu... hehe

  7. waduh bro,.. coba rambutnya merah,.. meriah ouy,... :D

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....