Award Yang Kedua ( Fabulous Award)

Wahhhh ... gak nyangka gak nyangka...ternyata ada juga yang ngasih award ke blog saya yang sumpah jelek banget. terima kasih buat Arti irhamna yang sudah baek banget ngasih award buat saya..tema award ini bertemakan "fabulous award" yang kalau diartikan dalam bahasa indonesia adalah "Menakjubkan"..(wah..emang blog saya sehebat itu..)..ya udah lah ga usah basa basi lagi, mumpung ga disuruh buat nulis PE-ER..nih aq kasih award ini buat 10 blog yang beruntung.



Ketentuannya :


1. Put the logo on your blog or post.
2. Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS.
3. Be sure to link to your nominees within your post.
4. Let them know that they have received this award by commenting on their blog.
5. Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award.


ok .. inilah 10 blogger yang beruntung  



Sudah 10 kan..? (pengennya sih semua yang link blognya tercantum di blog saya akan saya beri award ini...tapi dimintanya cuma 10, mo gimana lagi..hhe) buat yang dapet selamat, dan buat yang lom dapet ga usah kecewa ya...sudah ya..


salam, fajardesign

8 Responses so far.

  1. abie says:

    award maning...aduh..thanks bro...makin banyak awrd nih..

  2. TERIMA KASIH ya mas.....saya orang yang baru ngerti blog cuma beberapa bulan ini saja eh syukur2 banyak teman yang mampir, dan gak tahu lagi harus ngomong apa yang jelas thanks very-very mua....ch....!!

  3. Ocim says:

    dapet PR yak, selamat aja yg udah dikasih mas fajar

  4. tyas says:

    tengkiu Fajar.............
    keren tuh awardnya....

    semoga makin semangat ngeblog yaa....

  5. bisnisway says:

    wah selamat selamat dapet award ya... salam merdeka!

  6. ' Li ' says:

    nanti ya aq kerjain nya....koneksi aq lg ancur banget hiks...

  7. Guru Gaul says:

    Lho..., dapet award toh saya. ada-ada aja hehe... Oke deh, ntar di ambil :)

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....