Girl in Black

Haha, judul postingannya seperti man in black versi cewek ya..betul postingan ini tentu saja terinspirasi dengan film MIB yang dibawaain Will smith. dan juga satu film lagi yang menginspirasi design di samping yaitu Charlie's Angel, ini versi Cameron diaz-nya. Dan untuk versi Drew Barrymore dan Lucy Liu menyusul. Kita bahas design disamping dulu, mulai dari baju aku buat se-sexy mungkin sesuai imagenya charlies angel yang sexy abisss, dan pewarnaan saya warnai hitam seperti hitamnya Djarum Black. Tentu saja di kedua tangannya harus membawa pistol, biar terlihat seperti agen rahasia. kenapa rambut diwarnai biru ?, biar kelihatan nyentrik ajah..haha. saya tambahkan tato hati dengan sayap di paha tuh cewek untuk identitas agen. saya buat tubuhnya ramping seramping Djarum Black Slimz, haha..gak lah..masa seramping itu..ini hanya syarat lomba yang mengharuskan dua keyword djarum black di setiap postingan..(bocor nih..). ya sudahlah, minta commentnya yaaa.

18 Responses so far.

  1. wauw.......mantep abiz sob.....

  2. frizzy says:

    Ngeri juga ya sob, kalo ditodong pistol ma cewek kayak gini.
    Tapi tampangnya kok gak serem n' lupa benerin rok ya sob. Mang bis ngapain sih??? masih kedodoran, hehehe.
    Thanks for inspiring image...

    Cheers, frizzy.

  3. gdpermana says:

    rambut sama dada nya oke sob,,he

    gaya megang pistol nya "feel nya dapet"

    tapi garis yang ada diatas rok nya itu apa????????

    salam sukses....

  4. Posenya dapet sob,, lekukan bodynya oke,, apalagi tato nya,, keren,, gw mau tuh suruh nato dia..hehee

    jaket ma boot nya oke.. keren2...

  5. ANDIE says:

    sori bos, ta bales pertanyaanmu disini.pertam2 coretan gambarnya bgus..daripada aq yg g bisa nggambar heheheh...utk membuat readmore spti yg km inginkan bisa ke sini bos http://andidwih.blogspot.com/2009/01/cara-membuat-read-more-versi-2.html

    salam kenal dari http://andidwih.blogspot.com

  6. ANDIE says:

    fajardesign pada March 10, 2009 2:55 PM mengatakan...

    wah bos...thenkyu yaa dah ngasih trik yang saya cari...tapi bos...bisa gak trik ini dipakai selain di postingan...misalkan untuk menyembunyikan tulisan/gambar di sidebar, atau header, atau footer...jadi biar ga makan tempat sidebar gituh..

    kira-kira bisa gak?

    "Hhehehehe kaya reply email aja hehehe..ok..ok..aq pham mksdmu..g bisa bos klo readmore versi 2 diaplikasikan di sidebar atau di footer.ni ta bikinin tutor yg kmu inginkan..wait aja y n ttep stand by disini http://andidwih.blogspot.com ..heheheh..dont miss it...

  7. mozink says:

    wew... terinspirasi dari charlies angel..
    sexynya dapet bro... cuman roknya kurang tinggi.. wekekek.. b'canda...
    detail lekukan lengan baju ama roknya juga seep..
    nilai akhirnya, mantab bro..

  8. Bikin gambar Guru in Black dunk hehe....

  9. penchenk says:

    wew ngeri banget sob, the next waria in black sob keren tuh srn Q wkwkwk.............

  10. Wah2...
    Keren nih,...

    Ikutan lombanya Djarum ya??
    Sukses ya bro...

  11. Dewa says:

    Aduh ga kebayang ada Girl In Black.....tapi kalo ceweknya kaya fonyanya menurutmu bisa lari ga ya....heheh

  12. avy says:

    weih kren-kren...
    sexy bedh hehe... tp itu matana gede amat.. hehe...

  13. mantaff
    kalau bisa rambutnya juga hitam aj, supaya full of black... ^^

  14. mogrika says:

    kalo mog liat sih, first impression nya...
    gabungan antara rikku dan yuna FF X-2, pistol yuna and bajunya gaya2 rikku hm... ^^

  15. omjun says:

    wow.... kereennn... salut......

  16. Mas-devid says:

    heheh... ini Devid, pindah rumah setelah ke http://mas-devid.co.cc

    Btw, gambarmu itu warnanya dari hasil olah digital ato manual?
    Jika tidak keberatan, saya pengen me-republish gambarmu alias memperhalusnya. Minta ijin dulu!
    Tentunya, copyrightx from u juga kusertakan. thanks

  17. mantabz mas Fajar,.. kayaknya cocok ama saya nih,.. bawa pistol,.. hahahahahaha :)) by the gimana mas,.. ada perkembangan?

  18. uguns says:

    keren brow... NICE POST... jangan lupa kunjungi blogku jga ya....

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....