Jazzy Girl

Ini dia posting design yang aq suka dari segi pakaian (jas) hitamnya seperti Djarum Black..(hha..lomba nih bro). memang posting design ini inspirasiku setelah menonton konser jazz di teve - teve...(gak disebutin tv-nya..takut dikira iklan..hha). berpakaian jas membawa tongkat panjang dan bergaya swing ngejazz. tadinya jas itu pingin aq warnai biru tua sesuai dengan roknya...tapi setelah jadi..ko' jadinya jelek banget ya..."cari warna lain.." pikirku, setelah mencari ilham dengan cara nonton acara Black in News di teve...aq lihat jas bagus banget dengan warna hitam pekat...ya sudah aq warnai saja jas yang aq gambar dengan warna hitam...dipadu dengan merah putih biru seperti bendera belanda...menurutku ini warna yang kontras...entah menurut kalian..minta pendapatnya ya..

26 Responses so far.

  1. frizzy says:

    Gayanya mirip Maia Estianty jandanya Ahmad Dhani ya sob, hehehe. Pasti habis nonton Java-Jazz nih.
    It's really cool actually.
    Thanks for sharing and good luck for competition...

    Cheers, frizzy.

  2. penchenk says:

    Gak mirip meychan t? wkwkwkwkwk.............
    kren bngt tuch gmbrna? tu manual pa di PC bro?

    sepp semoga lo bisa memenangin lomba ini bro sukses selalu dari penchenk cuakep n suedheptz wkwkwkwkwk............

  3. akhbar says:

    bagus, btw, ni karakter buat komikmu?
    cita-citaku yang tertunda tuh...
    T_T

  4. a2i3s says:

    wah makin manteb aja nih blognya, lama tersibukan di nyata, baru bisa kembali ngeblog dan blogwalking nih, hehe... semangat terus ya!!! :)

    Aku suka jazz nih, wah sip keren, tapi rada aneh menurut awan design kek a2i3s ini, hehe... *pissss* :D

  5. Goo_blog says:

    semangat mudah2an menang

  6. Komentnya lucu-lucu....
    yang bener tuh cwe lagi nunggu bis dipinggir jalan....wkwkkwkw.

    Top friend...design nya...terus berkarya dan berkarya....sapa tau dari hobi menuangkan bakat melukismu melalui blog bisa menghasilkan rupiah dengan adanya ketertarikan dari seniman ataupun pihak yang berkecimpung didalamnya dan menggunakan kamu sebagi sumber inspirasi dalam pembuatan suatu karya.

    terus berkarya dan sukses selalu

  7. M.A says:

    Komentnya lucu-lucu....
    yang bener tuh cwe lagi nunggu bis dipinggir jalan....wkwkkwkw.

    Top friend...design nya...terus berkarya dan berkarya....sapa tau dari hobi menuangkan bakat melukismu melalui blog bisa menghasilkan rupiah dengan adanya ketertarikan dari seniman ataupun pihak yang berkecimpung didalamnya dan menggunakan kamu sebagi sumber inspirasi dalam pembuatan suatu karya.

    terus berkarya dan sukses selalu

  8. bang arie says:

    kayanya pernah ngelihat nih gambar...apa itu bini bang arie ya? wkekeke...canda2...

  9. WoW keren bro!
    Iya kayak Mey Chan.. tuh.. kan suka warna yg kontras2 gtu...

  10. mozink says:

    mantab sob.. selalu muncul ide dan inspirasi baru..

    boleh kasih usul gak?
    kan banyakan cewek ni, gimana kalau nyoba bikin design cowok lagi, misalnya Assassin Creed, itu game. tapi karakternya keren sob.. dengan senjata di tangan dan pakaiannya yang khas..

    heheh..

  11. BAM says:

    we,,hh... tumben ciri hasnya ga muncul...

    yg ini kok, boobs nya gak sbesar biasanya..??
    kayak putri keraton donk.. mantabb??

  12. Rayza says:

    waah.. cewe lagi yakkk.... :D:D
    imut tapi garaang... hahaha...

  13. pola kaos kaki kiri dan kanan memang dibuat beda ya mas...mungkin pola di lengan atas bagus juga ya dibuat variasi...ini pendapat dari orang yang ga bisa gambar mas :)

    cuma satu kata...desainnya tetep buagus sepeti biasa!

  14. Mantap, boleh dicopy nggak bang? gue mau ambil satu.

  15. hady says:

    bagus sih. Tapi aku ngerasa gambarnya masih bagusan yang dulu-dulu deh....(itu menurutku sih)
    Tapi gak apa-apa deh....gambarnya tetep bagus

  16. kalo menurut gw sih bagus,, cuma kenapa gak sekalian ngajarinnya biar lebih rame lagi neh,,hehe

  17. sekali2 desain gambar ratu pantai selatan dunk, he he

  18. JHONI says:

    gambarnya khas buatan fajar ya...?!?! btw belajar ngambar dimana sob? ada yang menginspirasi kali...kaya saya kan ama akira toriyama....yg bikin Dragon Ball...kalo fajar siapa yg nginspirasi???

  19. Li says:

    lucu....girly banget...^^

  20. tyas says:

    buatku sih, asal ada warna meyah nya... pasti oke bangeeett....
    hidup meyaaaah.....

  21. Ifat says:

    fajar kok ada belang2nya...knp gk putih ma item aja..., pasti manis

  22. Zia says:

    eehhh... aku nggak bisa ngasih komen banyak untuk karya yang satu ini...

    tapi cool banget :D :D :D

  23. bisnisway says:

    seperti yang ada dijalanan inggris tempo dulu yahh...ato aku sok tau yah...

  24. ajeng says:

    Asli pengen... Bagus sih. Aku juga suka corat-coret, tapi gak bisa sebagus itu. Hiks..hiks..

  25. waw designya bagus2. mantap bro, smangat trus!!

  26. rayza says:

    wah udah bikin coretan baru yakk.... :D
    Semangat teruss sob...

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....