Garçon Manqué

Setelah tamat Design character untuk Kartu Remi , kali ini aq keluarkan design cewek lagi setelah sekian lama nggak keluar. Sedikit curhat dulu nih...aq jadi nggak enak sendiri dengan sahabat blogger yang sering datang kesini dan request design character dan belum sempet aq keluarin requestnnya,,,kenapa..? karena akhir akhir ini aq disibukkan dengan tugas tugas kuliahku (udah tingkat 6 bentar lagi masuk jenjang S1, jadi tugas yang bejibun sudah menanti), makannya aq jarang pegang pensil, pena, kertas dan spidol lagi untuk menggambar dan lebih banyak menghabiskan waktu di depan komputer itupun bukan ngeblog atau sekedar blogwalking (makannya ALEXA blog ini turun perlahan). untuk itu aq belum bisa mengeluarkan design design yang sobat blogger request, (ini aja design yang sudah lama aq buat ketika jaman aq SMA dulu, kebetulan belum aq post disini ). OK cukup sekian curhatnya..kt masuk ke design aq ingin menggambarkan sosok remaja cewek yang tomboy, makannya aq gambarkan seperti ini.


mulai dari rambut aq buat berkepang dua (tadinya pingin dibuat pendek aja, tapi kayaknya jadinya jelek banget..nggak matching sama kostumnya. untuk kostum aq buat seperti baju  .... baju apa ya..? sy juga ga tau namanya apaan? yang pasti aq buat biru seperti warna jeans dan sedikit aku robek robek di bagian samping celananya. sarung tangan aq buat biru jeans pula sedikit efek robek robek. untuk sepatu karena dia cewek tomboy aq kasih sepatu kets aja deh biar matching sama kostumnya...sekian penjelasannya...aq tunggu tanggapan kalian.
Sekarang aq Promosiin MOJI terbaruku di MOJIZU, sebenarnya design MOJI ini bagian dari Puppeter MOJI sebelumnya, yaitu boneka yang dipegang Puppeter di tangan kirinya, berikut desiggnya :


Giamana Menurut kalian..? hehe..aq cuma main photoshop dikit sih..cuma ngecrop dari Puppeter dan aq tambahkn sedikit balon dialog bertuliskan "i wanna kill you"..dan tak lupa kasih efek pencahayaan. seperti biasa aq ngemis suara kalian untuk di MOJI terbaruku....KLIK GAMBAR DIATAS DAN LANGSUNG VOTE AJA DEH BUAT YANG UDAH PUNYA ACCOUNT DISANA.. atau bisa juga lewat 4 banner flash dibawah :

6 Responses so far.

  1. JohnThor says:

    Wah...jarang nggambar lagi dong.. :(

    Oh ya mas fajar..saya request gambar character marvel dengan style mas fajar..saya tunggu ya (pesen gratisan..emang johnthor nggak tau malu..hehehe )

  2. Unknown says:

    tetap keren kok sob karakter reminya...

  3. Unknown says:

    bos kok bisa seterusnya design cewek aja
    yang seksi pasti menang mojizu
    heheh :)

  4. Q11901 says:

    Siip designnya keren...

  5. wew, keren banget tuch bang, designer handal nich!!

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....