PUPPETERS = GO WAR !!!

Yup Ini Pernyataan Perangku yang kedua setelah gagal di perang pertama, pernyataan perangku di MOJIZU alias MOJI ku masuk lagi 16 besar minggu ini dan berhak ikut MOJIWAR. sayangnya MOJI ku yang diterima di WAR cuma satu (MOJI ke 4, PUPPETERS) dari 3 yang sudah siap (HOT MOJI). lalu kemana yang  MOJI ke 2 dan ke 3..? MOJI kedua (Mummy hunter) sudah masuk general gallery yang artinya sudah tidak dapat ikut MOJIWAR lagi (padahal Pointnya sudah cukup malah lebih dari cukup untuk ikut MOJIWAR), entahlah Admin MOJIZU menilai dari sisi apa..?. Lalu MOJI ketiga (Vampire Hunter) masih berstatus HOT MOJI, jadi masih ada kesempatan untuk MOJI ketigaku ini. whatever lah..MOJI ke 4 ku pun masih bisa diandalkan di WAR kali ini, lalu siapa lawanku kali ini..?, kita lihat peta kekuatan lawan lawanku terlebih dahulu :

WAAAW...ternyata gak beda dari yang dulu..MOJI yang masuk MOJIWAR pasti bagus dan keren banget, lihat MOJI saya jadi terlihat gak ada apa apanya...( LIHAT YANG DI BRUSH HITAM, ITU MOJI SAYA),  nah ternyata lawanku kali inipun sangat berat, lihat aja nih :

Wahh...ternyata perang sesama MASTER PUPPET nih...berat lagi lawannya....Yup seperti biasa saya ngemis suara teman teman agar MOJI ku dapat melaju terus dan masuk ROUND 2 syukur syukur sampai ROUND FINAL..amiin...DAN UNTUK KALIAN YANG INGIN  VOTING LANGSUNG, KLIK AJA GAMBAR BATTLE DIATAS LALU LANGSUNG VOTING BAGI YANG SUDAH PUNYA ACCOUNT DISANA. dan BAGI TEMAN TEMAN YANG BELUM PUNYA ACCOUNT seperti biasa saya ingatkan DAFTARLAH TERLEBIH DAHULU karena suara teman teman TIDAK AKAN DIHITUNG jika kalian tidak tercatat sebagai member disana...

ya cukup sekian pernyataan perangku...Maaf kalau tulisanku agak meledak ledak, habis lagi semangat semangatnya nih...hehe...OK aq tunggu SUARA DARI TEMAN TEMAN SEMUA, DUKUNG WAKIL DARI INDONESIA INI :)

16 Responses so far.

  1. ardi33 says:

    tambah ngeri aja nih kang... hehe...

  2. Unknown says:

    heheheh bos...
    baru lagi nee...
    masuk mojizu lagi neee
    maju trZZ

  3. Mantap, kangtatang dukung penuh Moji Puppeters!
    Maju terus kawan!

    kangtatang

  4. soff-tis says:

    kamu pasti mendapat dukunganku sobat.

  5. Ricky says:

    nice article sob..
    pasti didukung..

  6. Wah selamat ya... Berada pada posisi sekarang sebagai 16 besar sudah merupakan sebuah pencapaian dan prestasi yang luar biasa, tidak sembarang orang bisa berada pada posisi itu, hanya orang-orang yang terpilih tentunya.

    Tetap semangat, dan selamat berjuang sobat....

    Sukses Selalu :)

  7. Anonymous says:

    artikelnya menarik sob!! memang ente nih! kreatif banget!!

  8. Miawruu says:

    kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen.................

  9. Aldrix says:

    maaf nih bang... aku kok gak ngerti ya bhs-nya,udah tingkat elit gitu... MOJI,MOJIWAR

    emang itu apaan sih ??? heheheh,maklum diriku gaptek

    kasih support aja deh

  10. kwangkxz says:

    Ayo maju terus pantang mundur friends.
    Saya pasti akan mendukungmu sampai di posisi teratas oke ?

  11. JohnThor says:

    Pasti menang bro........bravo....!!!

  12. Hajar Terus Sob... Jangan mau kalah...

  13. maju truz sob ...
    aq akan slalu mendukungmu ..
    jangan mau kalah ...

  14. Success boss,. desain anda menarik dan original ,.. oya ko Vote nya ga bisa ? padahal dah ta bela2in daftar lho :),.. Keep Berkreasi bro!

  15. Ote says:

    great design brow...
    keep going ya...

  16. memberikan dukungan 100%! sukses ya mas...design mas fajar selalu keren!

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....