Clean Edition - Lil' Gangsta

Wuhuuuu...tepat satu minggu saya gak update di blog ini...gag blogwalking...gag makan, gag minum (bo'ong deng)...hehe. dan itu semua untuk apa....? ya untuk design disamping...butuh waktu lama untuk ngedesign design character yang satu ini yang aku beri nama  Lil Gangsta.

design disamping aku khusus membuatnya  untuk diupload di mojizu. dan sudah diteriam disana. kita tunggu saja semoga design disamping masuk WAR (makannya Vote dung yaaa..please..hehe). ok sekarang kita bahas design disamping, design disamping saya gambar satu paket rapper-rapper favorit saya yaitu Eminem (yang berkulit putih), Ja Rule (baju merah), 50 Cent (yg bawa bazzoka), Jay-z (yang pake baju army), Dan sang supir Snoop Dogg dalam satu mobil jeep bearwarna hijau army. kenapa aku beri nama Lil Gangsta..? karena style menyanyi mereka seperti gangster gangster di amrik sono jadi pantaslah saya beri nama Lil' Gangsta yang artinya Little Gangster. saya berharap Design ini dapet melenggang maju terus sampai ke final (ngarep) mengingat selama ini saya selalu kalah di perdelapan final alias Round 1. untuk kalian yang mau voting, klik aja gambar Lil' Gangsta diatas.

selain design diatas, ada design saya lagi yang masuk WAR, dan kali ini gak tanggung tanggung dua design sekaligus!!!, berikut design yang lagi battle : 

nah tuh design saya yang pake salib, namanya cruzick, battle kali ini sangat ketat..score saling mengejar..saya berharap menjadi pemenang di akhir battle ini.. oke langsung vote dengan ngeklik gambar diatas bagi yang sudah punya account di mojizu...(yang belum? daftar dong..hehe). dan satu lagi design character yang lagi war


nah tuh yang peri bersayap, namanya PERI...dukung yang ini juga ya...klik aja gambar diatas..nanti dioper ke mojizunya..(yang ini sangat memprihatinkan beda scorenya...nyaris dua kali lipatnya)..makannya vote yaaa...please...yaaa...yaaa...yaaa? hehe.
oh iya..ada yang mau dikasih tau nih..buat teman teman yang kemaren daftar dan lom bisa langsung voting di battle, kali ini sudah langsung bisa vote..peraturan di mojizu bagi yang anggota baru belum bisa voting di battle, mereka yang anggota baru baru bisa voting di minggu kedua WAR..(ketat amat yaaa....) gitu deh makannya yang baru daftar janggan heran klo lom bisa vote..voting design yang lom masuk WAR aja dulu sambil nunggu...contohnya design Lil' Gangsta diatas..hehe (ngarep). :P
terima kasih sebelumnya buat temen temen yang sudah mau voting...saya doakan semuanya sukses di bidangnya masing masing...amiin.
salam, fajardesign.

22 Responses so far.

  1. lusalary says:

    wah keren sob! berkarya terus nih!!

  2. hi... amazing.. great design.. keep drawing brother..

  3. #Bara says:

    teruslah berkarya kawan...

  4. Untuk sobat saya dukung sepenuhnya dan semangat terus untuk berkarya... Sukses sob..

    ALICE NINE -- RAINBOWS

    KATALOG BUKU AGUS MUSTOFA

  5. NURA says:

    salam sobat,,makin mantap sobat...siip designnya.

  6. cruzick dan peri sudah di voted, sukses selalu.
    Visiting your friendly blog and introducing MLMbacklink http://mlmbacklink.co.cc/?ref=121 please follow :)

  7. Moga2 ada yang menang ya Sob...... Keep vote to Fajar!!!!

  8. narti says:

    makin keren aja nih...wow lama juga yah butuh waktu seminggu.
    moga sukses!

  9. bmt-link says:

    mantap.. kita dukung terus!

  10. tiyo says:

    kayak one Peace om..

  11. Tetep Keren Kok Mas.... Sukses Selalu..

  12. cahyadi says:

    designnya keren-keren mas... terus berkarya ya... kapan-kapan boleh dong minta dibuatin...

  13. RE says:

    keren brow...
    mantabs..terus berkreasi...


    regrads
    House tips

  14. makin keren aja nih design punya fajar...

  15. ritz says:

    sukses sll sobat buat battle nya,..

  16. kombinasi karakter yg unik sobat...kreatif

  17. bro..ada award tuh di blogku kalau mau ambil aja ya..

  18. JHONI says:

    sip sob.....udh saya vote untuk mojizu nya...... eh ada award buat kamu di blog saya silahkan diambil okeh!!!!!

  19. Miawruu says:

    kyaaaaaaaaaaaa....makin mantap aja. kayak gambar bikinan yg udah pro aja

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....