Clean Edition : Monyet Gila

Kembali lagi dengan gaya gambar yang bisa dibilang baru, bisa dibilang juga  design character yang satu ini mengeluarkan gaya gambar yang berbeda dari seorang fajar yang biasanya gambar manusia utuh dengan pakaian yang atraktif, tapi sekarang lihat gaya gambarku agak sedikit mengalamai transformasi dari manusia ke hewan. 

Kali ini saya gambarkan sesosok monyet berwarna merah muda / pink yang sangat jauh dari kesan pink yang imut dan lembut. yup disini saya gambarkan seekor monyet yang liar yang sangat benci dengan teddy bear sang boneka beruang. "lalu kenapa warnanya pink..? itu kan sangat jauh dari kesan garang dan sangar..?" ya jawab saja...warna coklat atau hitam itu sudah biasa, makannya saya gambarkan pink biar orang tidak menganggap pink itu warna yang lembut..haha gila ya saya...tak lupa di tangan kiri tuh monyet saya kasih pisau yang sudah berdarah darah (dramatis amat ya..), tuh pisau ceritanya habis dipakai buat mencabik cabik si boneka beruang teddy, makannya keluar kapas dari  perut si teddy, "tapi kenapa berdarah darah..? kan boneka..?" ya namanya juga kartun, hiperbola dikit boleh lah....haha (emang gila saya..) ok lah sekian dulu...
oh ya.. design ini juga diupload di mojizu, jd buat kalian yang mau kasih rating, klik aja gambar diatas dan langsung beri rate buat yang udah tercatat sebagai member disana :)

6 Responses so far.

  1. JHONI says:

    gyahahaha..kali ini designnya extrim bgt!!!!!

    tapi hasilnya luar biasa brur!!!! selamat buat prestasinya di mojizu....pasti saya dukung terus....keep kontak ya!?!!?

  2. Ha..ha.... keren Sob! sebuah karakter yang kontradiktif.

    bravo.
    kangatang

  3. kwkwkwkwkwk,.. kayaknya mas fajar ada dendam kesumat ama teddy bear nih :D

  4. mantabs,.. semoga bisa menang di Moji war nanti :D

  5. always be original n polite drawer :)

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....