Special Edition - 17 Boy

Yup Kembali blogging lagi...kali ini saya munculkan design bernuansakan hari DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 64, Design character ini saya gambarkan untuk memperingatinya. Sebagai Warga negara yang baik hanya ini yang saya bisa perbuat selain menjalankan aktifitas harian yang super padat, tapi tetap semangat!!!!!. Design kali ini saya beri nama 17Boy, kenapa 17..?

karena itulah hari lahirnya bangsa Indonesia. karena tema design kali ini 17 agustus jadi saya beri nama 17Boy. Characteristik design character disamping saya gambarkan seorang bocah yang penuh dengan semangat menggendong sebuah pena besar yang menggambarkan sebuah alat untuk "menulis" dan membimbing kehidupan kita. Dari pena itulah kehidupan kita digariskan dan digambarkan dengan semangat yang kita miliki. 17Boy juga bisa dibilang gambaran saya yang suka manggambar jadi menggendong sebuah pena besar untuk menggambar (memang konsep awalnya seperti itu). 17Boy juga jadi icon baru fajardesign di bagian header. dan 17Boy juga saya ikutsertakan dalam kontes design character di MOJIZU. makannya untuk teman teman yang ingin 17Boy maju terus sampai Final ari dukung dan VOTE 17Boy di MOJIZU, untuk vote kalian bisa klik gambar diatas dan nanti akan dioper ke halaman profil 17Boy, disana teman teman sudah bisa langsung VOTE (bagi yg sudah punya account disana).
Dan Satu Lagi design character yang aku upload di MOJIZU, kali ini saya edit gambar yang sudah lumayan lama (kalian bisa lihat yang belum diedit di galeri stepcareousel diatas), dan ini dia design yang sudah lolos uji photoshop :
Yup...cantik bukan..? saya kasih nama design character ini : Kelly Red...Kalian Bisa VOTE design diatas dengan cara klik gambar diatas dan nanti langsung dioper ke halaman Profil Kelly Red, nah disitu kalian bisa langsung VOTE (bagi yang sudah punya account disana). 
Ok Terima kasih sebelumnya untuk teman teman yang sudah mau VOTE.
salam, fajardesign
MERDEKA!

7 Responses so far.

  1. KIT PES says:

    keren-keren karyanya. . .

    maju trus sob!!!!

  2. genial says:

    cool nii kang.. saluddd!!!
    MERDEKA!!!

  3. Nice character...enak toh,,manteeeebb toh,,

    Lanjuuutt, gan!!

  4. Career says:

    you are great creator bro...,visit my blog ya..

  5. Anonymous says:

    KUEREENNN sobat

  6. burifa says:

    cool abis kang!!, minta ijin buat di tempel di blog ya kang

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....