Galih and Ratna (Goes Holiday)



Character Bio :
Name
Galih and Ratna (Goes Holiday)
Category
Love Couple
Birthday
Holiday (Sunday)
Hometown
Lombok and Bali
Likes
Travel
Dis-likes
Something Troublesome!
Superpowers
Around the world together!
Personality
Galih : now let's go to lombok!, Ratna : no, I want to go to bali!, (Essentially they never get along) :)
Tag
Couple, holiday, Travel, Glasses
Artist Comment
where you will go ..? lombok or bali ..? just visit Indonesia :)
Other Profile
Galih and Ratna on Mojizu or Galih and Ratna on Fajargallery or Galih and Ratna on Flickr

11 Responses so far.

  1. Temanya liburan nih sob mojizunya...pilih mana tuh sob Bali Or Lombok

  2. ke lombok juga boleh tuh
    kerennnnn

  3. Bali sudah ke lombok aja, di Lombok apa banyak lomboknya ya! I Love Indonesia, Senyumnya mana?

  4. Bali atau lombok? Jakarta Spa sih pilih Bali aja deh. Pilihannya banyak banget dan berkelana di bali gak bosenin, hehehe.. Peace ahhh

  5. heryanto says:

    pasti banyak yg milih bali,

    dua2nya ok, blm kesana sih.

  6. Facechan says:

    Pilih bali donk....

    Coz perpisahan kelas 3 SMK ini tour ke bali....

    Hahhahaa........

  7. Kifni says:

    sip bro...

    keren nih designya...

  8. lombok n bali buat andalan wisata indo ya sob...udah q kunjungi semua...hoohohoh...

    tapi ngomong2 keren tu gaya mereka berdua...tp ko' ky mw pisahan ya....hohohoho..

  9. fajar makin creativ aja, tambah bagus blognya,
    bali or lombok?kata orang mending k lombok cz di lombok ada bali, tapi di bali gk ada lombok :D

  10. Wah.... itu bukannya gambar kartun aku sobt?? :D

  11. Wah..., mendingan suit aja biar adil hehe... lama gag main ke sini Jar, kangen :">

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....