Indonesian High School Girl

I love Indonesia..(girl)!!!....akhir akhir ini aku suka gambar character dari negeriku tercinta indonesia, setelah perempuan bali, perempuan solo, perempuan dayak,,,kini muncul gadis SMA indonesia dengan seragam  lengkapnya,,di dalam ini aku ingin menggambarkan seraong cewek yang kuat,,untuk itu aku gambar senjata gueede banget...( kuat gag nok bawanya^^) !!! ( gini nih klo kebanyakan baca komik fantasi )... aku pernah bermimpi....suatu saat nanti kalau aku mulai menggambar komik....caharacter yang satu ini akan aku jadikan tokoh kedua....yang tentu saja yang tokoh utamanya aku gambarkan sosok laki-laki SMAdengan seragam SMA lengkapnya......suatu hari nanti......untuk saat ini aku disibukkan dengan kerjaan dan kuliahku....hiks...


8 Responses so far.

  1. frizzy says:

    Inspiring design sob,
    Tapi kenapa roknya pendek banget?? kayak yg biasa mangkal dimanaaaa gitu...
    But anyway, it's a very good posting and I really appreciate your great job highly.

    Cheers, frizzy2008.

  2. Joddie says:

    Nice Illustration.. kalo mo serius di bidang desain hubungi aku ya.. aku grafis & web designer di Bali, klienku 90% dari luar negeri.. just hope that u can speak english clearly..

  3. @frizzy

    justru yang pendek pendek itu yang "mengundang" pengunjung blogku...hha bercanda..thanks

    @joddie

    wah boleh tuh..bali yah...jauh banget...dah gtu aq gag lancar bahasa inggris lagih..*hiks hiks*

  4. z4ro08 says:

    Designx kren abis sob, apa lagi kalo di bikin 3D wiiih pasti lebih kren lg tuh...

  5. Zia says:

    klo yang ini, gw jadi kepikiran temennya si inuyasha. sapa tuuu... yg bawa bumerang gede, naik kucing api terbang. rambut nya yang panjang juga sama. persis ya... :D

    lagian rasa2nya SMA di Indonesia gada yang menerapkan rok sependek itu. klo ke sekolah, paling2 dah disuruh beli yang baru, kekeke...

  6. bagus bro,.. tapi tu gadis lagi nglirik siapa ya?

  7. JohnThor says:

    Wah..kalo nih perempuan telat sekolah,..gerbangnya nggak bakal digembok soalnya satpamnya ketakutan hehehehe...NICE DESIGN

Leave a Reply

please write comments / feedback that builds from an article / design above ....